Penampakan Hantu

Penampakan Hantu, kehidupan yang warna – warni, berbagai warna yang menghiasai tiap kehidupan manusia beserta cerita atau banyak cerita di dalamnya, sebagai obat lelah atau pun kepenatan dalam hidup manusia, ya, cerita ceritalah yangakan membuat urat syaraf tak terasakan menegang
Penampakan – penampakan hantu sering terjadi he he apalagi jika di bumbui rasanya semakain sedap mendengar cerita sang hantu yang seram ini walau pun jika bumbunya bagus jadi lumayan tidak terlalu menyeramkan ceritanya.
Penampakan sesuai kata darinya adalah tampaknya hal – hal aneh dari dunia yang berbeda, katakan lebih jelasnya datang dari dunia lain alis ghaib, walau pun ada juga banyak cerita dari dunia nyata juga, tetapi cerita akan hal yang tak kita lihat setiap saat akan lain ceritanya, penasaran dan mengasyikan.
Penampakan hantu
Seram, biasanya kata itu tersemat jika saja kita bicara tentang hantu, dan apalagi jika sang hantu menampakan dirinya dan berwujud nyata, tentu saja itu akan membuat kita syok ! tahu – tahu ada penampakan di depan mata kita, mau lari juga kadung, he he ada rasa penasaran juga .

                                           Penampakan Hantu


Lagi – lagi, hal ini tak dapat di samaratakan, stiap orang akan mempunyai pengalaman yang berbeda – beda atas hal ini, walau pun yang menampakan dirinya adalah hantu – hantu juga , satu bahasa dalam aneka warna jadinya banyak versi yang menambah nuansa cerita akan sang hantu ii enak untuk kita dengarkan.
Hantu menampakan dirinya, ia bisa berwujud jelmaan alias menjelmakan dirinya menjadi sesuatu, jadi ular kek, atau pun binatang lainnya, kaya harimau gitu, hingga terlahir cerita manusia harimau, dan biasanya perwujudan seperti itu, walau pun seram tetapi tak mengganggu, hanya kita saja yang ketakutan setengah mati, he he salah sendiri, wong nggak ngganggu eh malah takut, ggak ketahan ada yang mengalir basahdi sela celana, coba, apa itu ?
Hantu juga dapat membentuks ebagai sebuah bayangan, kita banyak mendengar tentang adanya kelebatan bayangan, tetapi saat kita mencarinya, kok nggak ada siapa – siapa, eh malah takut dan lari !

Hantu juga dapat datang melalui alam bawah sadar kita, ya mimpi pun bisa ia datangi , sebab katanye saat tidur roh kita sebenarnya keluar dan berjalan –a , he he cape kali , ya akhirnya sang roh jalan – jalan pada malam hari, nggak apa –apa kan, nanti juga ia akan kembali, dan saat jalan – jalan itulah mungkin saja sang roh bertemu hantu yang akhirnya terbawa seperti mimpi .

Komentar