Misteri jin kerdil

Rasanya , sobat semua mengetahui akan hal tersebut, walau pun samar , tetapi kita juga sering mendengar akan adanya mereka dan juga kehidupannya di alam sana. Ada yang di katakan hampir mirip jika tak di katakan sama, salah satunya bangsa lelembut yang bernama jin !

Cerita tentang keberadaan alam ghaib dan juga penghuninya di percaya ada, tetapi dalam dunia yang berbeda dengan kita , alam manusia yang nyata dan terlihat jelas, lalu bagaimana dengan dunia alam ghaib dan penghuninya, apa mereka sama seperti kita ?


Mereka hidup dan tinggal layaknya manusia, sama – sama membentuk pemerintahannya sendiri dan di katakan pula bentuk pemerintahan meeka biasanya atau umumnya adalah kerajaan dengan Raja sebagai pemimpin sebuah negara kerajaan bangsa lelembut Jin.

Mereka pun sama seperti kita, bekerja, menikah dan mempunyai keturunan, dan itulah mengapa kita sering mendengar adakalanya bangsa jin mengalahkan kemampuan seorang manusia, he he tentu sebab mereka juga menuntut ilmu, agama dan juga ilmu pengetahuan lainnya di alam mereka.

Walaupun sejujurnya, manusia tetaplah berada di puncak dari penghuni alamini , juga di atas dari penghuni alam ghaib lainnya, hanya saja kadang manusia silau akan godaan dan tipuan yang menerpanya, laalu lupa siapa dirinya dan seperti apa ?

Si Hitam Kerdil

Ya, si hitamkerdil, ada yang menyebutnya seperti itu, entahlah kitapun nggak tahu, apa itu perwujudan aslinya atau bukan, sebab seperti kitatahu, meeka penghuni alam lain bisa saja menampakan wujud mereka dan bukan sebagai bentuk wujud aslinya !
Si hitam kerdil ini di ceritakan suka menampakandirinya, dan sejauh ini kita nggak pernah mendengar ia mengganggu seorang manusia, he he hanya saja seorang manusia merasa ketakutan saat ia melihat sosoknya , dan karena itulah ia celaka akibat ketakutannya sendiri, padahal jika kita tenang toh , si hitam kerdil akan hilang dengan sendirinya.
Konon, si hitam kerdil ini akan menampakan dirinya di tempat sepi, juga di malam hari, nggak sembarang waktu ia menampakan dirinya, hantu juga punya cara dan etika atas perwujudannya he he. Nggak semena – mena dan seenake dewek, menampakan diri dan membuat kita takut.
Ia akan berdiri di tengah jalan tempat orang –orang lewat ! dan jika seseorang kebetulan lewat, hah ! tentu saja ia akan melihatnya, he he hasilnya ? sudah kita duga ! orang tersebut akan lai tunggang langgang dan berteriak keras “ Toloo..ong ! bukan ?
Kitapun hanya berprasangka untuk itu, mungkin saja si hitam kerdil juga adalah penampakan dari lelembut sebangsa jin, dan itu mungkin, di mana kitapun tahu jin dapat merubah rupanya saat ia menampakan diri, sering dan kita dengar kebanyakan jin beralih rupa dalam penampakannya sebagai Ular hitam, dan anda sering mendengarnya kan ?
Tetapi dari semua cerita ini, ada yang di garis bawahi, bahwa segala ssuatupun tak akan mengganggu jika saja kita tak mengganggunya “, begitupun halnya dengan dan terhadap bangsa lelembut apapun ituyang ada dan hidup berdampingan dengan kita, walau dengan dunia dan dimensi yang berbeda.

Komentar