Misteri ramalan

Dan dari apapun namanya ramalan itu, adalah sebuah ilmu dan pelajaran yang kita ambil hikmah dari pelajaran tersebut, sebab segala sesuatu hal yang ada pastilah akan di sertai dengan sebuah kebaikan dan juga hikmah yang menyertainya, apapun hal itu, lain tidak !
Pokok – pokok sebuah ramalan adalah instuisi dari seseorang yang memilikinya, intuisi yang telah menjadi kenyataan dalam hidup dan tak hanya satu kali, atau juga lahir dari sebuah jawaban pertanyaan, bagaimanakah nanti, atau apakah yang akan terjadi ?
Misteri ramalan , Ramalan seakan merupakansebuah hal yang tentunya banyak menarik rasa kepenasaran banyak orang, terserah daripaa pro dan kontra yang terjadi di dalamnya, sebab ramalan hanyalah sebuah petunjuk dan bukan jalan yang tentu dan tak dapat kita hindari, karena sejatinya Tuhanlah yang Maha Kuasa Atas segala yang ada, juga perjalanan seseorang atau dunia, dulu atau saat ini.

Dulu dan sekarang

Segalanya pasti akan mengalami sebuah perubahan, dunia, manusia serta segala makhluk hidup yang ada, semua tidak berdiri kekal dan abadi, semua akan kembali pada awal dan permulaan, hanya pelakonnya saja yang berganti tiap pergantian tahun dan dasawarsa, selebihnya , semua akan berakhir tak ada dan mati.
Dulu, ramalan, perkiraan atau dalam sebutan apapun berdasarkan apa yang ia pelajari, dari agama dan kepercayaannya , dari alam, binatang dan kejadian yang terjadi sebagai sebuah catatan, apa dan bagaimana sesuatu akan terjadi ?
Instuisi, menyertai orang – orang yang berbudi luhur serta berakhlak baik, mengedepankan kebenaran dan menghapus segala dosa dan keingkaran, maka akan lahirlah sebuah jawaban – jawaban dari apa yang kita pertanyakan , pertanyaan dan jawaban yang terlahir dari dunia yang kita huni dan untuk kita kenali.
Di katakan, Orang pada masa lalu telah mengetahui apa yang akan terjadi di masa yang akan datang, tetapi tidak mengetahui secara persis apa itu dan bagaimana, dan sekarang kita mengenali apa yang mereka katakan sebagai sebuah kemajuan, kemajuan di segala bidang di dunia ini.
Kapal yang sekarang berupoa besi terbang telah mereka kenal, sebagai lesung terbang , mereka hanya mengatakannya, tetapi instuisi mereka terjadi di masa kini dengan hadirnya ilmu pegetahuan yang dapat membuat pesawat terbang, seperti yang mereka katakan sebagai lesung terbang, dan itu mengagumkan bukan, darimaa mereka tahu, kecuali dari instuisi yang terjadi pada diri mereka yang bijaksana, dan lesung adalah simbol dari kemajuan yang kita alami dan rasakan sekarang ini, cepatnya waktu untuk tiba pada satu tempat ! dan jika pada masalalu mungkin mereka yang mempunyai ilmu –ilmu untuk itulah yang dapat elakukannya, dan di luar logika kita.

Komentar