Misteri IImu Ajaib Di Masa Lalu !

Misteri ghaib ilmu aneh di masa lalu yang ajaib ! Seperti judul artikel di atas , ilmu terdapat di dunia dan dari berbagai negara, berbeda – beda dan bermacam – macam, dan dari sanalah juga terdapat ilmu – ilmu yang luar biasa yang ada di masa lalu, hilang dan menjadi cerita atau legenda untuk di teruskan ke masa kini.
Dan bukan rahasia, akan adanya ilmu – ilmu tingkat tinggi dengan keajaiban yang nyata yang di miliki oleh orang – orang yang berkesempatan memiliki ilmu – ilmu aneh dan ajaib yang di milikinya. Ilmu yang membuat seseorang yang memilikinya memiliki kelebihan di atas kemampuan rata – rata manusia biasa, mereka memiliki kemampuan luar biasa yang tak di miliki orang – orang di sekitarnya, bahkan melebihi kemampuan dari orang – orang dengan akal dan pikirannya di alam nyata !
Ilmu yang juga menjadi cikal bakal dari pengembangan  ilmu yang ada di masa kini, apa yang di sebut dengan kloning, pengetahuan akan sel dan juga unsur – unsur yang ada dan terdapat pada tubuh manusia atas dasar penciptaannya.
Keajaiban dari ilmu yang di luar akal pikiran dan logika kita pun tersebar dan menakjubkan bagi para pendengarnya, cerita akan kehebatan sebuah ilmu dan orang – orang yang memilikinya dan kadang menjadikannya sebagai sebuah cerita yang melegenda.
Cerita atau mitos akan ada di masa lalu sebagai bagian sejarah dalam kehidupan serta sejarah jaman dan juga manusia yang menjamani pada setiap jaman yang berbeda, cerita, hikayat dan juga mitos, baik itu secara nyata atau ghaib tetaplah merupakan suatu hal yang membuat manusia penasaran , apa, mengapa hal – hal tersebut ada dan nyata, ataukah itu hanya merupakan sebuah isapan jempol semata, tetapi menurut pada cerita dan kisah yang ada , apa yang menjadi cerita di masa lalu dan terbawa sampai saat ini pun menyertakan fakta – fakta yang tak dapat kita sanggah kebenarannya,.
Fakta dari keajaiban dan juga ilmu – ilmu yang di miliki oleh orang – orang yang hidup di masa lalu, walaupun secara akal pikiran dan juga logika kita membantah akan adanya cerita tentang manusia – manusia dengan kekuatan super dan hidup di jamannya, dan itu serasa berada dalam luar nalar kita yang terbatas !
Tetapi sekali lagi, cerita bukanlah sebuah hal yang tak seimbang dan itu artinya, sebuah cerita , baik itu yang ada di masa kini ataupun yang ada pada masa lalu mengandung dua hal yaitu ada yang benar dan ada juga yang hanya sebagai cerita manusia yang biasa dan sebagai penghias kehidupan manusia dan bertujuan sebagai hiburan dan dongeng di saat tidur
Siapa Orang orang yang memilikinya?


Orang Yang Memilikinya

Dalam cerita yang ada dan masih menjadi cerita sampai saat ini, masalah siapa yang dapat memilikinya tak ada batasan, semua manusia di mungkinkan untuk memiliki ilmu – ilmu dengan keajaiban dan kekuatan yang hebat, bahkan tak terkira ! Yang menyebabkannya adalah, setiap ilmu adalah di peruntukan untuk seluruh umat manusia dan tak ada batasan sesuatu ilmu di peruntukkan untuk kelompok atau golongan tertentu saja, bukankah kita jarang atau mungkin tak pernah mendengar akan hal itu ?
Setiap ilmu yang ada , boleh di dapatkan oleh manusia manapun, yang mungkin, hanya saja hal tersebut tergantung pada kekuatan dalam mencapai ilmu tersebut atau seberapa kuat keinginan seseorang untuk mendapatkan ilmu yang ingin di milikinya, dan penyebabnya adalah kembali pada apa dan mengapa seseorang ingin memiliki ilmu tersebut lalu dengan jalan dan persiapan apa ia dapat memiliki ilmu yang ingin di milikinya tersebut.
Hal tersebut berdasarkan pada apa dan bagaiman adanya ilmu tersebut, apa mudah untuk di dapatkan atau malah sebaliknya ? untuk itulah seseorang yang ingin memilikinya adalah seseorang yang siap dalam setiap keadaan dan dapat melalui berbagai rintangan dalam menempuh ilmu tersebut. Di katakan seperti itu , karena apa yang akan menjadi resikonya akan berakibat fatal bagi dirinya atau bahkan mungkin ia akan kehilangan segalanya, termasuk nyawanya ! dan tentu , dengan sebab itulah tak sembarang orang menginginkannya dan siap dengan resiko yang akan ia terima di depan matanya , akibat menempuh ilmu yang terasa dan mustahil untuk seorang manusia miliki.
Hal tersebut tentunya akan menjadi sebuah motivasi besar untuk seseorang yang ingin memiliki sebuah ilmu yang di katakan ajaib, super dan kekuatannya yang tak terkira, dan itulah  sesuatu yang di inginkan sebuah ilmu untuk di miliki seseorang yang kita pikir seimbang.
Ilmu – ilmu dengan kekuatan super !
Ilmu – ilmu dengan kekuatan yang super power di masa lalu mungkin akan membuat kita yang hidup di masa kini tak mempercayainya, dan itu merupakan hal yang wajar, dengan adanya kemajuan teknologi yang teramat canggih , tentulah segala sesuatu dapat kita dapatkan dengan cepat dan juga mudah dan itu berbeda dengan masa lalu , di mana kemajuan teknologi di katakan belum semodern dan secanggih seperti saat ini.
Dan ada pertanyaan , dengan dan cara apa mereka dapat memiliki kekuatan sebesar itu atau bahkan kita pikir dapat melebihi kekuatan di masa kini ? dan jawabannya adalah, ilmulah yang mereka dapat gunakan pada masa lalu untuk memudahkan apa yang menjadi urusan yang mereka hadapi.
Ilmu – ilmu dengan kekuatan dan di katakan super di masa lalu adalah :
Ilmu Pancasona
1.       Ilmu rawa rontek
2.       Ilmu batara karang
3.       Dan ilmu saefi
4.       Serta ilmu mahabbah.
Ilmu – ilmu tersebut sebagai ilmu – ilmu tingkat tinggi yang ada di masa lalu, dan juga merupakan ilmu – ilmu yang tersulit untuk seseorang dapat memilikinya, sebabya adalah , syarat untuk mencapai ilmu – ilmu tersbut yang di katakan berat dan bahkan ada yang sepertinya aneh dan di luar logika seorang manusia biasa seperti kita

Cara mendapatkannya

Seperti yang telah di sebutkan di atas , cara mendapatkan sebuah ilmu adalah cara bagaimana ia membuat persiapan untuk mencapai dan mendapatkan ilmu yang ingin di milikinya ! Sebab, semakin tinggi ilmu yang ingin di raih seseorang maka akan makin berat tantangan dan perjuangan yang akan di tempuh oleh orang yang ingin memiliki ilmu yang ingin di milikinya.
Ilmu pancasona adalah ilmu super dan kita katakan tak masuk akal dan ajaib ! apa yang menyebabkan ilmu pancasona di katakan sebagai ilmu yang ajaib dan super power ? yang menjadikan ilmu pancasona mendapat sebutan ajaib dan super power adalah : di mana , seseorang yang memiliki ilmu tersebut mempunyai tujuh nyawa dalam kehidupannya, dan itu aneh bukan ? sebab seperti yang kita tahu , setiap manusia mempunyai satu kehidupan selama ia hidup dan ada di dunia ini !
Tetapi pada masa lalu ilmu ini memang benar – benar ada dan ada orang yang memilikinya dengan sempurna ! dengan perjuangan yang ia tempuh dalam usaha untuk memiliki ilmu super power tersebut, lalu bagaimanakah cara mendapatkannya ?
Cara mendapatkan ilmu tersebut pun sungguh membuat kita yang hidup di masa kini berdecak kagum dan takjub ! mengapa seperti itu ? hal ini di karenakan cara mendapatkan ilmu tersebut yang kita rasa sebagai bagian dari spekulasi di antara mendapatkan hidup kembali dan atau mati untuk selamanya dan sia – sia !
Bagaimana kita tak merinding dan takut akan syarat yang di pinta untuk dapat memiliki ilmu super tersebut , mungkin andapun akan seperti itu jika mendengar apa dan bagaimana cara mendapatkan ilmu pancasona ini !
Syarat dan cara mendapatkan ilmu tersebut adalah : dengan cara merelakan nyawa seseorang yang ingin memiliki ilmu pancasona tersebut, mengapa demikian ? ini di karenakan tahapan terakhir yang di tempuh bagi seseorang yang ingin memiliki ilmu pancasona adalah tubuhnya di potong menjadi tiga bagian, dan itu mengerikan bukan ? dan kita pikir keberaniannya dalam spekulasi hidup dan mati seakan tak terpikirkan oleh kita .
Dan apa selanjutnya yang di lakukan dalam mencapai ilmu tingkat tinggi tersebut ? Hal tersebut sungguh membuat kita takut dan tak percaya , apa itu benar  ? pertanyaan di masa sekarang yang terjawab pada masa lalu dengan ilmu – ilmu super power yang ada pada masa itu.
Setelah tubuh yang terpotong tiga, maka selanjutnya adalah dengan melarungkannya pada sungai besar dengan batas dan jarak tertentu, bisa 10 sampai 50 kilometer ! apa itu sudah cukup lalu bagaimana nasib seseorang yang ingin memiliki ilmu tersebut selanjutnya, apa ia mati atau hidup kembali ?
Ini juga yang membuat kita heran dan kita rasa aneh dan ajaib, jika seseorang benar dalam melakukan apa apa yang di syaratkan untuk memiliki ilmu tersebut , maka ia akan hidup kembali ! dan kita hanya bertanya, mengapa hal tersebut dapat terjadi dan bagaimana caranya ?
Di katakan, bahwa seseorang yang mujur untuk memiliki ilmu pancasona tersebut pada batas yang di tentukan tubuhnya yang terpotong menjadi tiga bagian dan di larungkan di sungai akan menyambung dengan sendirinya dan itu dapat terjadi karena  ia melakukan tahap – demi tahap untuk memiliki ilmu pancasona yang super power ini dengan sempurna, dan alhasil ia akan hidup kembali seperti sedia kala serta memiliki keajaiban.
Sampai di situkah  ? tentu tidak, hasil yang di dapat dari ilmu pancasona akan segera ia miliki dengan sempurna dengan pengujian selanjutnya yang akan ia lakukan sebagai bukti bahwa ia sempurna dalam memiliki ilmu pancasona tersebut.
Sebab betapapun seseorang melaksanakan syarat – syarat yang di tentukan dengan benar, ia masih di mugkinkan memiliki rasa kepenasaran atas hasil dari ilmu yang telah ia cari , dapati dan miliki !
Pengujian atas sebuah ilmu
Sebuah ilmu, apapun ilmu tersebut akan kita dapati dan akan terbukti dengan cara melakukan sebuah pengujian atas ilmu tersebut , tak terkecuali dengan ilmu pancasona yang kita rasa aneh dan ajaib dan kita merasa tidak percaya akan keberadaannya ?
Sebab pengujian akan sebuah ilmu tentu akan melahirkan legalitas akan ilmu yang kita uji, pengujian pun dapat dalam bentuk berbagai macam cara tergantung dari ilmu apa yang akan kita uji , apa itu ilmu yang nyata atau ilmu yang menyertakan sesuatu di luar akal pikiran dan logika kita sebagai seorang manusia ?
Pengujian yang di lakukan adalah dengan cara yang hampir sama seperti pada saat ia akan di larungkan pada sungai besar, yaitu dengan cara tubuhnya di potong hingga tak bernyawa , lalu apa yang terjadi ?
Tentu , ia akan melihat dan merasakan kebenaran dari kedasyatan dan keajaiban dari ilmu yang telah di milikinya, yaitu  tubuhnya akan menyatu kembali dan ia akan hidup seperti sediakala, dan rasanya itu mustahil dan kita hampir tak dapat mempercayainya bukan ? tetapi semua ada di dunia ini untuk kita, baik itu secara logika atau malah di luar logika kita, baik yang biasa sampai yang luar biasa !

Kesaktian

Ilmu – ilmu yang di gambarkan di atas adalah ilmu – ilmu yang ada di masa lalu dan menjadi cerita di masa kini, ilmu yang membuat seseorang sakti dan mempunyai kemampuan luar biasa sebagai manusia, ilmu yang menjadi bukti bahwa terdapat dan tersebarnya berbagai ilmu untuk manusia di muka bumi ini, untuk di cari dan juga di ketahui dan tentu jika memang terdapat manfaat – manfaat yang besar dari sebuah ilmu yang di temukan dan di miliki oleh manusia.
Ilmu yang menggambarkan dan sebagai pembanding dari ilmu ilmu pengetahuan yang ada di masa kini, bahwa kecanggihan dan modern bukanlah hal yang selalu di depan dan terdepan untuk sebuah ilmu, sebab sebuah keajaiban dari sebuah ilmu dapat menghapusnya, menghapus anggapan bahwa kemajuan adalah segalanya dengan melupakan ilmu dan sejarahnya di masa lalu.

Ilmu, baik itu ilmu di masa lalu , sekarang dan yang akan datang adalah merupakan mata rantai dari sebuah kemajuan dari jaman ke jaman yang tak perlu kita hilangkan, tetapi perlu kita kaji sebagai bahan mencapai kemajuan ilmu pada masa selanjutnya.
Dan pertanyaan yang senantiasa ada dan mengikuti kita akan adanya ilmu – ilmu aneh dan luar biasa adalah, mengapa dan bagaimana itu semua dapat terjadi ? dan jawaban dari sebuah ilmu adalah ilmu selalu ada di dalam kehidupan manusia , terletak dengan cara apa kita mencari dan mendapatkannya, lalu bagaimana kita mempergunakan sebuah ilmu dalam kehidupan 

Komentar