Misteri Hantu Wanita Di Tengah Malam

Misteri Hantu Wanita Di Tengah Malam , nggak susah kok menemukan wanita di tengah malam, apalagi di perkotaan yang syarat dengan berbagai tempat hiburan yang bertebaran dan untuk menemukan wanita di tengah malam bukan hal yang sulit kan?
Tetapi hal tersebut sulit kita temukan di daerah pedesaan, ya, namanya juga pedesaan, jika waktu merangkak malam , mungkin hanya sepi yang datang, he he rasa dingin juga terasa menusuk tulang, kemudian mana ada seorang wanita yang seliweran !
Pasalnya, jalan di pedesaan ada banyak yang belum tersentuh penerangan jalan , juga jalan yang di lalui bisa melewati pesawahan , kebun dan juga hutan , dan ini dapat juga menimbulkan rasa takut melihat pemandangan yang seram di malam hari, gelap dan hitam .

                                        Hantu Wanita Di Tengah Malam 


Inilah yang di rasakan lelaki bernama Elus , ya, ia sedang berkunjung ke rumah orangtuanya, ada berita memang ayahnya elus sedang menderita sakit dan Elus berkunjung untuk menengoknya, tetapi ia tak sadari hari mulai senja dan ia asyik mengobrol dengan saudara – saudaranya.
Ia hanya ngeh saat melihat keluar dari balik jendela “ Ah sudah malam “ katanya , tetapi saudaranya bilang “ Nggak apa – apa Lus , santai saja toh pulang juga nggak terlalu jauh, nanti saja “ kata saudaranya . Elus mengangguk setuju, kadung malam! Itu yang ia pikirkan , lagian jarak antara rumah orang tuanya nggak terlalu jauh jika di tempuh dengan sepeda motor itu akan terasa singkat dan dekat, dan iia lanjutkan mengobrol.
Ya, memang asyik jika sedang ngumpul bareng, asyik mengobrol , sementara hari terus merangkak malam, saudaranya bahkan meminta Elus untuk menginap , tetapi Elus rasa nggak apa – apa , ia terlihat pamit untuk pulang, malam sekira jam 12 – an.
Ia nyalakan motor dan ia pamit dan pergi pulang, jalan yang elus lewatipun pada awalnya adalah perkampungan, nyala lampu terang , lalu di belokan mulai melewati perkebunan, dan juga jalan di antara pesawahan di daerah daramaga cimareme , wah, terasa sepi dan dingin juga rasanya, tetapi hal tersebut bukan hanya sekarang Elus lakukan, ia telah mondar  mandir pergi dan pulang di malam hari, dan itu hal biasa baginya, apa yang ia takutkan !

Hantu Wanita Yang Menghadang

Nggak kepikiran memang ! dan rasa – rasanya elus baru kali ini mengalaminya, saat ia melewati jalan di pesawahan yang tembus  ke jalan besar di depannya, “ Ah, apa aku salah lihat ? itu yang elus pikirkan. Elus seakan melihat ada sosok yang berdiri di tengah jala besar dekat pohon bambu yang rimbun di daerah tunjung , ya jalam menuju kampungnya Sarpeundeuy !“ Siapa dia dan sedang apa ia malam – malam ? Pertanyaan itupun kembali ada di hati elus dan ia biarkan ia melajukan sepeda motornya dengan tenang hingga ia tiba di persimpangan dan sampai pada jalan besar.
Nggak ada perasaan takut atau apapun, Elus hanya mengira , mungkin saja ada orang yang kemalaman, ia pun pernah rasakan itu, ia santai saja dengan sepeda motorya ,dan soosk yang tadi semakin dekat , ya ia bukan bayangan tetapi sosok manusia sama seperti dirinya, tetapi saat elus akan melintasi sosok tersebut, apa yang terjadi dan ia lihat ?
Elus merasa heran, dan apa yang elus lihat ? ah sungguh di luar dugaannya, sosok yang tadi seperti bayangan dari kejauhan, sekarang adalah hal nyata yang membuat ia mengeryitkan keningnya, pasalnya yang ia lihat adalah seorang wanita, ya untuk ukuran seorang bujangan itu adalah rejeki bukan ? he he malam malam dapat ikan , langsung masak mateng he he.
Wanita itu memandang elus , sebagai lelaki elus pun tak menyangkal, wajah wanita itu cantik banget, he he padahal bawa saja lus, jika sudah sampai rumah mah kasih tahu para bujangan , kan aman ! pinginnya gitu dong ! tetapi ada perasaan lain yang elus rasakan, tanya yang tadi masih berkecamuk , mengapa ia berdiri di tempat sunyi di malam hari, seakan mengingatkan malam yang mencekam , pikiran lain dari Elus mulai bertebaran “ Apa ia hantu ?  kini ia merasa mengigil.
Wanita itu bicara , ia ingin elus bawa , Tuh ceuk sayah ge hayangeun di bawa he he ! ya untuk menuju rumahnya katanya, rasa menggigil seakan menerpa dan kian elus rasakan, ia merasa itu bukanlah manusia, hatinya seakan mengingatkan dan berkata “ hati – hatilah !
Lalu , bagaimana akhirnya ya ? he he seperti yang kita duga , tentu Elus tak mau , ia starter motor dan melajukan motornya dengan kencang, yang ia pikir , ia ingin segra tiba di rumah, lalu ia ceritakan apa yang terjadi dan ia alami.
 Ia hanya berpikir , wanita yang ia temui bukan manusia , tetapi hantu belaka , nah jika saja ia jadi Elus bawa ,rumah yang ia tuju pun mugkin bukan rumah biasa , tetapi ... he he kuburan dia , dan elus tahu itu, makanya ia menolak , he he ada banyak cerita kan seorang pria yang tergoda dan di bawa wanita cantik yang di temui dan di bawanya, he he eh tahu – tahu esok harinya ia malah asyik tidur dan mendekap sebuah kuburan , payah kan !
Sebuah misteri ada dan begitu adanya, masalah anda percaya atau tidak adalah tergantung dari pemikiran anda sendiri , tetapi kisahnyata ini mungkin akan menjadi bagian kenyataan keberadan makhluk halus dan sebangsanya serta menunjukan akan keberadaan mereka tak terkecuali  ghaib itu menampakan sebagai seorag gadis cantik atau lainnya he ehe yang penting kita nggak tergoda bukan ?  

Komentar