Makhluk Ghaib

Makhluk ghaib tak dapat terlihat, ya , mungkin saja, sebab pada kenyataannyayang di namakan ghaib adalah jelas tak terlihat,dan konon pula, mereka mengganggu manusia , mengisi lamunannya dan menerbangkannya pada kegelapan dan kesesatan , dari jalan pikiran manusia yang di ganggunya.

Mereka Memberi Tanda

Jin atau alam lain, nggak dapat mendengar apa yang kita bicarakan ! sedang kita manusia adalah sebaliknya, bisa mendengar tapi nggak dapat melihat merelka
Setiap ciptaan akan mempunyai apa yang kita sebut sebagai sesuatu yang pasti, ada kelebihannya dan kekurangannya, dan pakta yang sering kita dengar adalah :
Jin atau alam lain, nggak dapat mendengar apa yang kita bicarakan ! sedang kita manusia adalah sebaliknya, bisa mendengar tapi nggak dapat melihat merelka, he he bukankah dengan kenyataan yang seperti itupun kita akan berpikir, bukankah itu adalah sesuatu yang adil ?

                               Dunia Ghaib Dan Nyata

Ghaib dan alam nyata seperti dua buah alam yang telah di buat dan tercipta dengan keseimbangan yang manusia sulit untuk bayangkan ! para makhluknya, kehidupannya dan alam yang di huni oleh kedua alam dan juga para makhluknya yang berbeda, manusia ada di alam nyata dan kasar, sedang mereka tinggal di alam maya dan halus.
Mereka kita rasa tak akan mengganggu, dengan syarat, mereka pun tak kita ganggu, he he lalu siapa yang suka mengganggu, ada yang kesurupan atau hal lainnya yang kita rasa ganjil melihatnya, he he sekali lagi , itulah ulah manusia walau mungkin aa senya saebuah keterikatan di antara makhluk ghaib dan makhluk alam nyata, manusia.
Misalkan, adanya perjanjian dengan setan, di mana seorang manusia menjadi pengikutnya dengan suatu imbalan yang di berikan sang setan pada manusia tersebut dalam bentukapa pu dan di sebut “ Persekutuan dengan setan “.
Pada dasarnya , hidup berdampingan dan tak saling mengganggu satu sama lainnya adalah sebuha kebijaksanaan, kita hidup di alam kita dan dia , biarkanlah hidup di alamnya, tanpa saling mengusik, di antara dua alam yang terciptakan alam manusia dan alam para makhluk ghaib.



Komentar