Jin kuncir

 Jin kuncir

, Jin aalah bangsa makhluk halus, keberadaanny adi alam ghaib sana hampir sama dengan apa yang di lakukan manusia di dunianya, bagaimana tidak, mereka pun melakukan pekerjaan yang juga di lakukan di alam kita sebagai alam manusia.
Mengelola ebuah pemerintahan yang kebanyakan kerajaan dengan di kepalai seorang raja he he nggak republik kaya kita di ala manusia, juga bekerja , menikah dan punya banyak keturunan,kewajibannya, he he sama juga mereka adalah makhluk yang di ciptakan untuk beribadat kepada tuhan yang menciptakan alam semesta ini.
Sudah, itulah mereka, dan ada yang kurang dari mereka , seperti kita manusia mempunyai kekurangan juga seperti yang mereka punya ! manusia tak dapat melihat alam jin dan penghuninya , sementara , mereka nggak dapat menguping pembicaraan manusia, dan itu hal adil bukan ?

Jin kuncir

Jin kuncir berupa sebutan, apa itu karena kisah dan penggambaran secara imajinasi seorang manusia atau bukan ? ya, mereka juga dapat menjelma dan memperlihatkan dirinya pada kita manusia, yang konon katanya juga hal tersebut dapat terjadi sesuai dengan tingkat keilmuan dari yang seorang jin miliki, nggak bisa semena – mena menampakan dirinya, makin tinggi ilmu seorang jin , ia akan dapat melintasi ruang dan waktu untuk berkunjung ke alam kita, alam manusia.
Lalu, jadilah ada sebutan yang macam – macam dari bentuk penampakan dari seorang jin tersebut, dimana ia akan menampakan dirinya menjadi seekor binatang, ular hitam misalnya ! atau juga ia akan berwujud penampakan pohon angker yang padahal ialah biang dari semua apa yang di lihat ghaib menurut seorang manusia.
Hingga terkadang manusia lupa, memuja dan menyembahnya untuk mendapatkan hal atau apa yang ia inginkan, ya, tentu saja jin akan senang , he he di amping dapat menyesatkan seorang manusia , ia juga di beri apa yang ia mau dalam bentuk sesaji he eh itu enak bukan ? lalu siapa yang rugi ?
Nah , ini untuk memberi ciri khas , jin tersebut mungkin akan menampakan dirinya sebagai sosok tinggi besar, nah ! di samping itu pula , ia membuat ciri khasnya seperti kita di alam manusia , funk misalnya dan kita pasti ngeh jika melihat gaya rambut dari seorang funker , he he habis lain dari yang lain kan ?
Seperti kita katakan di atas , penjelmaan dari jin terhadap seorang mausia terkadang bukanlah sosok yang sesungguhnya, ia bisa saja meniru dan menyerupai apa yang manusia lakukan, mugkin ia approach juga ya, untuk menyesatkan , ya ia ikuti apa yang di senangi manusia, mendekatinya dan lalu menjerumuskannya, maka hati – hatilah he he di sini ada Jin kuncir !
Mungkin ia juga ingin cari perhatian dan ia katakan, ini lho , aku juga nggak kalah sama manusia dalam bergaya, sosok tinggi besar yang di lengkapi rambut kuncirnya ! mungkin ia jin gaul kali !


Komentar