Misteri penunggu ghaib

Misteri penunggu ghaib, Kejadian mengerikan dan inilah yang menjadikan jalan cekol menjadi seakan angker dan juga dihuni para makhluk ghaib gentayangan, pasalanya ada kejadian mengerikan yang terjadi di jalan cekol ini, ya kejadian dari sebuah tabrakan yang mengakibatkan jatuhnya banyak korban jiwa !
Kejadian yang membuat darah seakan di turunkan dari langit sana, dan juga masih terdengar jeritan panik dan kesakitan dari para korban , sebelum meeka kehilangan nyawanya, dan sejak saat itulah jalan cekol seakan menjadi dan menyimpan misteri akan arwah gentayangan dari para korban di tempat tersebut.

Penunggu jalan

Menurut kabar,sejak saat kejadian tersebut , mesti ada saja yang jadi tumbal di jalan cekol ini, jalan cekol seakan meminta korban dan menambah barisan para makhluk ghaib di tempat tersebut, mereka seakan berpesta jika ada korban di tempat tersebut.
Ya, menurut penduduk setempat, dan itu sudah biasa katanya, ya, jika ada korban yang meninggal, dan ini entah benar atau tidak, malam harinya seakan ada pesta besar yang terjadi di sana, suara sorak – sorai dan juga riuh sering terdengar , lalu ? manakal penduduk mengintipnya karena penasaran, yang kelihatan hanya jalan dan sepinya malam, menambah kengerian dan mendirikan bulu kuduk, sampai para penduduk membiarkannya, biarlah mereka dengan alamnya sendiri.

Penjelmaan hantu

Tetapi hal tersebut lain dari cerita si Abdul, apa yang terjadi dengannya, ya si Abdul adalah seorang sopir yang biasa pergi kemana – mana , dan itu ia lakukan siang ataupun malam, yah, yang namanya sopir kerjanya bagaimana adanya orderan, dan tak terkecuali malam itu.
Saat ia pulang dari mengantarkan orang yang mengordernya, sekira jam 11 malam ia baru pulang , yah lumayan hasil yang ia dapatkan, upah untuk hari itu, ia hanya ingin pulang dan beristirahat dan berharap ada lagi orderan untuknya.
Dan ia lupa akan keangkeran dari jalan cekol yang akan ia lewati, ya saking capek dan ingin segera pulang ke rumah, dan ia baru ngeh ! saat ia memasuki jalan cekol yang terkenal angker ! tetaopi ia merasa heran , rasanya rame sekali di jalan cekol dan ia lega, ya ada banyak orang di sana dan juga semuanya seakan terang dan tak gelap seperti biasanya.
Mereka berkumpul dan seakan sedang mengadakan pesta besar, ya , perlahan ia mendekat, mengemudikan mobil dengan hati – hati karena takut menyenggol orang – orang yang sedang berkumpul, perlahan ia mendekat , dan apa yang ia lihat ?
Ia melihat ekumpulan orang berbaju putih, baju yang bagus , tetapi ada apa , eakan ia mendengar jeritan di pojok sana, perlahan ia menoleh , ah , rasanya ia tak percaya , ia melihat ada seseorang yang berlumur adarah, dan ia kelihatan minta tolong dan menjerit, dania mendengarnya dengan jelas, orang itu mengatakan ingin pulang , tetapi sekumpulan orang berbaju putih memeganginya, keningnya berkerut sekaligus miris, apa dan siapa orang itu, mengapa ia berlumuran darah sperti itu ? pertanyaan itu terus mengusiknya, dan ia tersentak , saat seseorang berbaju putih , mendekatinya, apa ia nggak salah lihat ?
Ya ,sekarang ia melihat dengan jelas, orang berbaju putih itu tampak pucat seperti mayat, juga matanya yang cekung tetapi tajam dan ia ngeri melihatnya, dan orang itu makin mendekatinya dan ia lebih jelas melihat sosok tersebut.
Orang itu seakan menyeringai, dan ia tampaknya terganggu dengan kehadiran si Abdul, ia menatap tajam si Abdul yang sekarang terasa gemetar sekujur tubuhnya “ Apa ia manusia atau.. tak sempat , saat orang yang berwajah seran tersebut mengatakan” Hai , manusia apa yang kau lakukan di sini, ini bukan alam dan urusanmu, ini alam ghaib dan bukan alammu , mumpung kamu di beri kesempatan dan tak kami mangsa, pergilah ! orang itu berkata seakan menghardiknya.
Tanpa ia jawab, si abdul tancap gas, dan ia merasakan sudah lumayan jauh dari tempat tadi, perlahan ia menoleh ke belakang , dan ia mengusap peluh yang melelehi keningnya, saking terkejut, apa yang ia lihat tadi hanyalah gelap dan sepi dan ia baru sadar , itu adalah jalan cekol , cepat ia pergi , sampai rumah ia ketuk pintu keras hingga isterinya kaget” Ada apa ? tanyanya.
Ia tak menjawab, menuju kamar tidur dan berbaring , asa takut melandanya “ Ah untung aku masih selamat, jika tidak ? ia tak mendengar saat untuk kedua kaliisterinya bertanya “ Pak, ada apa pak ? hingga esok ada berita , kecelakaan merenggut nyawa di jalan cekol 

Komentar