Misteri Ghaib Buaya Putih

Misteri Ghaib Buaya Putih, Sudah banyak yang  merasakan atau menemukan hal – hal ganjil di sungai cionta ini, Warman bilang, saat hari itu udara terasa panas dan ia berniat untuk cuci muka di kali cionta, tetapi ia urungkan niatnya itu, sebabnya ?
Misteri kali cionta,Hal ini bukan rahasia lagi , para warga yang dekat dengan kali cionta sudah mengetahui akan misteri ghaib yang ada di kali cionta, juga mereka pun merasakan keangkeran dari sungai cionta , yang mana sungai tersebut juga tempat mereka mengambil kebutuhan air dalam hidup sehari – hari.
Baru saja ia mendekati pinggiran kali, ia merasakan bulukuduknya merinding, ia juga baru ngeh ! jika dalam air di kali cionta ada sebuah bayangan yang tampaknya seperti menyeringai , ia kaget dan terbirit – birit !
Abun yang melihat hal tersebut hanya menggelenhkan kepalanya, ia nggak tahu mengapa warman seperti itu , ia tersenyum dan hanya bilang “ Ah kau mengagetkanku saja ! umpatnya, sama abun pun menuju kali cionta, lalu yang terjadi kemudian iapun terbirit – birit darikejauhan tampak warman tertawa puas “ Rasain lu ! katanya.

Penampakan buaya putih

Penjelmaan penunggu sungai cionta, juga di kaitkan dengan penampakan dan jelmaan buaya putih, tetapi penampakan buaya putih jarang terjadi , tidak seperti halnya penampakan hantu – hantu lainnya, hanya sesekali ia menampakan diri, dan itupun atas bantuan paranormal yang kini bertebaran.
Ya, dengan melarungkan kelapa hijau muda, sang paranormal melarungkannya pada kali ci onta , lalu nggak begitu lama , tampaklah buih daridalam air kali cionta, dan itu adalah pertanda, hantu buaya putih menerima persembahan sang paranormal.
Dan,aneh sobat, buaya putih itu pun muncul, dan yang lebih mengherankan ! ia tak tampak ganas, malah seperti berdialog dengansang paranormal yang manggut – manggut seakan mengerti apa yang di katakan hantu buaya putih tersebut.
Sang paranormal yang bersila dan memejamkan matanya dan membuka mata  lalu ia mengajak perci yang hadir , ia hanya mengucapkan “ Biarlah, tempat dia di sini, selama kita tak mengganggunya , maka iapun tak akan mengganggu kita , itu perjanjiannya !

Komentar