Hantu Berwajah Seram


Hantu Berwajah Seram,Kepenasaran, dan tentu hal – hal akan cerita seram akan menambah kepenasaran setiap orang yang ingin mengetahui, apa yang sedang terjadi ? dan itu juga adalah hal yang wajar mengingat , semua cerita mestilah memiliki sebuah hal yang bikin penasaran.
Dan itu adalah hal yang wajar dalam sisi kehidupan manusia, di mana aneka warna dari kehidupan itu ada dan dengan sendirinya akan menjadi sebuah cerita, pertanyaannya hanyalah , apa menarik atau tidak.

Penampakan Hantu Berwajah Seram

Penampakan – penampakan akan hal – hal ghaib telah terjadi dan banyak di ceritakan orang – orang , dan penampakan yang ada pun dari berbagai penampakan dan jelmaan dari makhluk ghaib itu sendiri,ada yang berbentuk hanya sebagai asap, bayangan ataupun penampakan dan jelmaan yang nyata – nyata terlihat oleh mata eorang manusia, walaupun hal ini nggak dapat terjadi setiap saat.
Sebagai manusia, tentu hal – hal ghaib yang kasat mata akan bebeda dengan yang ada di dunia nyata kita, dan hampir semua yang di ceritakan dalam baris cerita mistik justeru sosok seramlah yang hadir ada dan menampakan dirinya, itulah, mengapa seakan ada banyak manusia yang takut akan hantu !
Umumnya, cerita hantu atau hantu itu sendiri di gambarkan sebagai sosok yang berwajah seram, apa itu sebagai jelmaan sosok dari tinggi besar, berbulu tebal dan panjang atau juga penampakan dan jelmaan tinggi besar dengan mata merah dan bertanduk , ya, lagi – lagi itu menyeramkan kita  bukan.
Juga, mereka dapat datang dengan wajah yang lebih menyeramkan lagi, dan hal ini sudah kita kenal lewat film yang ada dan sering kita tonton, semisal penjelmaann dari manusia srigala, ular siluman, harimau siluman dan sebagainya, yang nampak aneh bagi kita sekaligus merupakan hal yang menyeramkan.
Di tambah lagi dengan jelmaan wajah seam dari sang hantu yang menyerupai seorang nenek tua dengan rambut panjang dan gimbal , suaranya yang menakutkan atau bahkan dengan retakan yang ada pada wajahnya, dan kita hanya dapat berteriak !

Komentar