Apa Tumbal Pesugihan ?

Apa Tumbal Pesugihan ? Banyak sekali hal hal mistik dan ghaib di sekitar kita, tak terkecuali dengan apa yang di sebut dengan pesugihan, dan pada masa lalu hal tersebut bukan barang langka, ada banyak yang mengetahui dan bahkan melakukan pesugihan tersebut.
Penulis tak mengetahui persis bagaimana sebuah pesugihan dilakukan , tetapi dari banyak penuturan dan itu belum di artikan sebagai hal yang benar, pesugihan dapat di lakukan dengan berbagai cara, seperti :
Pertama, biasanya seseorang yang akan melakukan pesugihan akan mendatangi juru kunci atau kuncen dari tempat pesugihan tersebut.
Setelah apa yang di maksudkan di sampaikan pada sang kuncen, langkah selanjutnya adalah menyediakan bahan – bahan untuk melakukan ritual, dan biasanya di anjurkan dulu semedi atau tirakat beberapa hari.
Setelah semua di lakukan barulah menghadap raja ataupun ratu alam ghaib untuk meminta sesuatu yang di inginkannya, dan tentu dengan di bimbing sang juru kunci.
Walaupun , pesugihan ini seperti mudah untuk di lakukan, tetapi pada kenyataannya sangat sebaliknya, dan apa yang terjadi setelah pertemuan dengan penguasa alam ghaib tempat kita meminta apa yang kita inginkan ?
Setelah menghadap penguasa ghaib yang telah di beritahu sang juru kunci , maka akan ada timbal balik dari apa yang seseorang minta kepadanya, pertama biasanya di haruskan menyatukan seseorang dan penguasa alam ghaib, dalam hal ini dengan mengawini penguasa alam ghaib tersebut, selesaikah ?
Tidak juga ! sebab di samping syarat tersebut ia katanya akan di beri makan , dan makanan yang tersaji akan membawanya kepada bentuk penguasa yang seseorang minta sesuatu kepadanya, bisa saja dari kalangan ular siluman, kera dan lain sebagainya, dan juga menurut sang kisah , sobat, makanan yang kita makan adalah barang samar,  dapat saja yang kita makan dan terlihat seperti nasi dan pauknya yang lezat sebenarnya adalah tak lebih dari kotoran penguasa ghaib yang kita minta sesuatu padanya ataupun daun daunan dan bahkan tanah , tetapi mata kita telah tersilap !
Juga makanan yang kita makan sebenarnya bisa juga tumbal awal tanpa kita ketahui sobat, daging ayam yang kita makan bisa saja adalah anak kita yang kita tumbalkan, dan setelah itu dan jika lulus uji , maka seseorang yang telah melaksanakan pesugihan pulang, dan mendapati salah satu keluarganya telah menjadi tumbal, nau,dzubillah !

Bagaimana Pesugihan Berlangsung ?

Sobat, pesugihan bukan jalan terbaik untuk mengharap keridhaan Tuhan atas rijkinya, bekerja dan berusaha adalah jalan yang di berikan tuhan untuk mencapai rijkinya, dan bukan dengan mengorbankan seseorang dan juga tak berdosa
Pesugihan tak terlihat, tetapi keanehan akan muncul dari orang yang melakukan pesugihan, ia akan cepat kaya dan tak terlihat begitu bersusah payah, seakan uang ia dapat dengan amat mudah dan datang dengan sendirinya, dan memang begitulah kenyataanya !
Uang akan datang , saat sang ratu datang di malam – malam yang telah di tentukan , bermesraan dan kala pergi di atas kasur akan terdapat banyak logam emas ataupun uang , entahlah kebenaran dari semua itu ! dan juga , orang yang melakukan pesugihan akan mempunyai kamar khusus dan di kunci rapat dan melarang orang lain untuk membukanya, sangat rahasia !
Tumbal pesugihan, jika itu adalah nyawa itu sangat berbahaya, tanpa tahu seseorang yang telah di beri sesuatu oleh seseorang yang melakukan pesugihan, esok harinya tahu – tahu meninggal tanpa sakit terlebih dahulu.

Komentar